Senin, 05 Januari 2015

Mengapa Penyakit Asam Urat Bisa Terjadi

Apakah anda pernah mengalami penyakit asam urat ?? Nyeri dan linu sering anda rasakan saat asam urat kambuh ?? dan tahukah anda apa penyebab dari penyakit asam urat tersebut ?? Benarkah nyeri sendi itu adalah asam urat ??


Biasanya penyakit asam urat menyerang di kisaran usia 30 th-an. Dari berbagai spekulasi asam urat di bedakan menjadi dua jenis, pertama asam urat sekunder dan kedua asam urat primer. 

Asam urat primer merupakan jenis penyakit yang du tularkan karena genetik atau keturunan, atau bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.

Sementara asam urat sekunder sangat berkaitan erat dengan purin, zat purin yang berlebihan di tubuh dapat mengakibatkan rasa nyeri dan linu. Purin adalah zat alami yang terdapat hampir di semua makanan, biasanya makanan yang banyak mengandung purin terdapat dalam daging merah, remis, ragi, dan makanan lainnya.

Gejala asam urat sangat mudah ditemukan, dan bahkan sering anda alami, nyeri, linu dan sakit di bagian perdendian terutama di bagian tulang kaki dan jari kaki. Sering merasakan kesemutan juga menjadi salah satu gejala asam urat.

sementara nyeri sendi bukanlah asam urat, banyak yang emnjadi penyebab nyeri sendi, mulai dari banyak gerak, makanan juga selalu menjadi faktor utama nyeri sendi. Meski sekilas hampir sama dengan asam urat, tapi dapat di tegaskan bahwasanya asam urat itu bukan nyeri sendi, dan nyeri sendi itu bukan asam urat

Penyakit asam urat sendiri telah di jelaskan merupakan penyakit yang di sebabkan oleeh zat purin, bahkan dalam salah satu kasus asam urat yang parah dapat menyebabkan nyeri yang sangat pada penderitanya.

Bagaimana cara pengobatan asam urat ??



Selain dokter, sudah pastinya sebagai warga negara indonesia selalu memanfaatkan nobat herbal, tapi kini lain, bukan tumbuhan yang kami manfaatkan, melainkan salah satu jenis hewan laut yang sangat kaya akan khaiat yang baik untuk kesehatan. TERIPANG EMAS menjadi hewan laut dengan 1000 manfaatyang terdapat di dalamnya. Untuk mempermudah pengbatan, teentu saja kami tidak menjual teripang secara langsug, tapi kami telah mengolah teripang menjadi jenis obat cair yang bisa di konsumsi di mana saja, dan oleh siapa saja. JELLY GAMAT GOLD G adalah obat herbal yang 100% notabennya memanfaatkan teripang dan air, tanpa pengawet, perasa dan pewarna. Jadi aman tanpa efek samping.

Info pengobatan asam urat dengan teripang bisa di lihat di >>> OBAT ASAM URAT JELLY GAMAT GOLD G

2 komentar:

anur01.wordpress.com - kankerpayudaracemaxs.obatradisional.info anur02.wordpress.com slimmingcapsul66.wordpress.com