Jumat, 07 November 2014

Manfaat dan Khasiat Dalam Buah Blueberry

Mau tahu Manfaat dan Khasiat Dalam Buah Blueberry untuk kesehatan serta kecantikan apa saja ?? simak indformasinya di bawah ini:



Manfaat dan Khasiat Dalam Buah Blueberry

1. Pengobatan Jerawat
Manfaat blueberry adalah sebagai pengobatan jerawat. Pembentukan jerawat di wajah bisa dicegah dengan minum jus blueberry secara teratur. Bagi mereka yang telah jerawat wajah, blueberry juga dapat mengatasi masalah ini dan membuat kulit Anda bebas dari jerawat dan lebih lembut.


2. melindungi kulit
Blueberry masker wajah untuk membantu memperbaiki dan melindungi kulit dari bahaya yang disebabkan oleh stres dan paparan sinar matahari. Selain penggunaan rutin masker blueberry juga membuat kulit Anda lembut, kenyal, dan terlihat menakjubkan.

3. mencegah keriput
Antioksidan dalam blueberry membantu mencegah kerutan di wajah, dan membuat Anda awet muda.

4. Mencegah infeksi saluran kemih
Blueberry juga mengandung agen antibiotik yang membantu mencegah infeksi saluran kemih dengan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi dalam urin.

5. Mencegah penuaan dini
Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi dan anti-penuaan agen yang terkandung dalam blueberry membantu Anda dari bahaya penuaan dini.

6. Mengurangi Bad Kolesterol
Antioksidan yang terkandung dalam buah blueberry membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sementara juga mencegah tekanan darah tinggi dan jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker untuk netralisasi oleh antioksidan yang terkandung dalam blueberry ini.

7. Menjaga Fungsi Otak
Makan satu cangkir jus blueberry secara teratur dapat mengurangi stres pada otak dan mencegah gangguan fungsi otak dari Alzheimer atau demensia. Selain kemampuan untuk belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara teratur.

8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Blueberry merupakan sumber antioksidan seperti anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, dan seng. Makan blueberry secara teratur dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah diri dari virus dan bakteri.

9. Menjaga visi dan kesehatan mata
Blueberry adalah obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berhubungan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol visi untuk tetap tajam. Masalah mata juga dapat diobati dengan mengonsumsi blueberry secara teratur.

10. Melindungi tubuh dari kanker
Kandungan fitonutrien yang ditemukan dalam blueberry membantu mencegah kanker usus besar dan kanker rahim.

2 komentar:

anur01.wordpress.com - kankerpayudaracemaxs.obatradisional.info anur02.wordpress.com slimmingcapsul66.wordpress.com