Kamis, 23 Oktober 2014

Makanan Penambah sperma dan seksual


Mendapatkan hamil tidak selalu semudah yang kita pikir itu harus. Salah satu masalah umum adalah jumlah sperma rendah, tetapi kabar baiknya adalah bahwa ada makanan yang tidak hanya super lezat, tapi super baik untuk sperma.

Bagian yang terbaik? Beberapa makanan ini juga aphrodisiacs ... jadi jika Anda sudah mendapatkan sedikit bosan dengan mendapatkan itu untuk mendapatkan preggo, menyiapkan menu berdasarkan makanan ini seksi.

Asparagus - Bahwa sayuran hijau kecil yang mendapat begitu banyak Flack untuk apa yang dilakukannya untuk bau urine Anda benar-benar memiliki beberapa kekuatan fantastis atas sperma. Jumlah ridiculously tinggi vitamin C mencegah sperma dari oksidasi, dan melindungi sel-sel testis. Selain itu, vitamin C menurun radikal bebas sehingga tubuh pria Anda dapat fokus pada produksi sperma bukannya melawan penyakit.

Alpukat - Musim panas adalah waktu yang tepat untuk mengambil beberapa alpukat lezat untuk guacamole ... dan malam panas di rumah. Dikemas dengan vitamin E, vitamin B6, dan asam folat, alpukat meningkatkan motilitas sperma dan memberikan kekuatan untuk menembus telur.

Pisang - Setelah membaca bahwa buah ini dapat membantu pria Anda keluar, kami memiliki beberapa kilas balik cekikikan ke Drew Barrymore menempatkan kondom pada pisang di Never Been Kissed. Bentuk phallic samping, ada beberapa hal yang mengagumkan yang terjadi di pisang untuk membantu meningkatkan jumlah sperma. Pisang memiliki enzim yang langka di dalamnya disebut Bromelain, yang telah terbukti untuk mengatur hormon seks. Ada juga baik jumlah vitamin B1, vitamin A, dan vitamin C yang akan membantu meningkatkan stamina dan meningkatkan kemampuan tubuhnya untuk membuat sperma.

Beef - Ini adalah sedikit mengejutkan bagi kita mengingat bahwa dokter terus-menerus mengatakan untuk memberhentikan daging merah jika Anda ingin jantung sehat. Daging sapi tanpa lemak, meskipun, adalah sumber fantastis seng. Sebuah penelitian kecil di situs Dr Oz mengatakan kepada kami bahwa seng memiliki sifat pelindung yang menjaga radikal bebas dari mendapatkan di perenang pria kecil Anda. Bahkan, seng bahkan melangkah lebih jauh untuk mencegah testosteron dari mengkonversi ke estrogen, yang merupakan penyebab dari rendahnya dorongan seks.

Dark Chocolate - Tidak ada makanan seksi untuk membawa ke kamar tidur daripada dark chocolate, tapi sekarang, itu bukan hanya rasa menggoda Anda akan ingin untuk. Dark chocolate mengandung L-Arginine HCL, asam amino yang terkait dengan arginin dalam kenari. Ini juga berfungsi jumlah sperma dan air mani Volume pria Anda. Pria yang makan sedikit dark chocolate setiap hari juga telah mencatat bahwa mereka mengalami orgasme lebih kuat dan lebih intens. BONUS: itu melakukan itu untuk Anda, juga. * wink *

Bawang putih - Sepanjang baris yang sama seperti ginseng, bawang putih memiliki kekuatan untuk meningkatkan aliran darah. Allicin kimia tidak hanya membantu menjaga plak dari membangun di arteri, juga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan meningkatkan kekuatan dan daya tahan sperma. Bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 untuk mencegah kerusakan sperma dan mengatur hormon.

Ginseng - Dr Oz merekomendasikan ginseng untuk orang-orang yang berurusan dengan kurang dari skenario kamar tidur mengesankan, tetapi penelitian sedikit lebih secara online mengatakan bahwa laki-laki di Asia telah melengkapi ginseng ke dalam diet mereka selama berabad-abad karena meningkatkan kejantanan. Bahkan, ginseng meningkatkan libido, kinerja seksual, dan membantu dalam aliran darah ke testis. Dalam sebuah studi di Southern Illinois University, 45 pria dengan disfungsi ereksi ditempatkan pada rejimen ginseng, dan pada 16 minggu, 60% dari orang-orang melaporkan mengalami ereksi yang lebih kuat.

Tiram - Kenyataan bahwa tiram afrodisiak pertama kali disampaikan kepada saya dalam bentuk Sex in the City. Proses makan satu sama lain dan mengisap bawah hal-hal kecil berlendir benar-benar membuat orang-orang pergi. Apakah Anda tahu mereka juga memiliki jumlah sperma meningkat manfaat? Sebagian dari sel sperma terdiri dari seng, yang tiram relatif tinggi. Makan tiram tidak hanya dapat meningkatkan produksi sperma tetapi dapat membantu dalam perbaikan sperma yang rusak.

Delima - Ini adalah yang paling super semua makanan super. Sepertinya itu benar-benar dapat menyembuhkan apa pun yang melanda Anda dari flu biasa untuk jumlah sperma rendah. Karena koktail intens antioksidan dalam buah delima, jus dapat menurunkan zat kimia dalam darah yang disebut malondialidehyde. Kimia yang menghancurkan sperma, sehingga minum jus delima adalah seperti meletakkan jubah super hero pada semua sperma mereka sehingga mereka dapat menghancurkan radikal bebas yang jahat dan sampai ke telur tepat pada waktunya.

Kenari - Di sekolah tinggi, kami diberi perbandingan antara ukuran kenari dan testis. Anehnya, ukuran bukanlah satu-satunya hubungan antara mereka. Kenari mengandung arganine, yang membantu testis untuk meningkatkan produksi sperma dan juga membantu dalam meningkatkan volume air mani. Hal ini juga mengandung asam lemak Omega-3 yang meningkatkan aliran darah ke penis. Kacang ini juga memiliki dua kali kekuatan antioksidan lebih dari kacang lainnya sehingga mereka melakukan pekerjaan yang besar untuk melindungi orang-orang kecil, juga. BONUS: makan 7 kenari sehari menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung.

posted by :

1 komentar:

anur01.wordpress.com - kankerpayudaracemaxs.obatradisional.info anur02.wordpress.com slimmingcapsul66.wordpress.com